search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suaminya Tak Mau Ciuman, Wanita Ini Langsung Gugat Cerai
Kamis, 20 Januari 2022, 09:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Suaminya Tak Mau Ciuman, Wanita Ini Langsung Gugat Cerai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Tak perlu alasan yang rumit untuk menuntut perpisahan dari pasangan. Cukup dengan 'tak mau ciuman di tengah hujan', wanita ini sudah mantap mengajukan gugatan cerai.

Kisah ini benar-benar terjadi di Bahrain, di mana seorang wanita datang ke pengadilan untuk minta cerai. Wanita yang dilaporkan tergila-gila dengan serial Turki ini menuduh suami yang sudah menikahinya selama 5 tahun tidak romantis.

Pengacara wanita ini mengatakan suami kliennya tak tahu bagaimana caranya jatuh cinta dan romantis seperti aktor-aktor di serial Turki. Sementara itu, pria yang digugat cerai adalah pria baik-baik yang sangat sayang pada keluarga. Tipikal family man pada umumnya.

Masalahnya, argumen ini ada pada titik "Anda tidak tahu bagaimana caranya bersikap romantis seperti di dalam sinetron."

Baru-baru ini suami yang muak itu melarang istrinya menonton serial Turki lagi. Pengacara pria ini mengatakan kepada pengadilan bahwa kliennya marah pada istrinya karena wanita itu bersikeras ingin dia menjadi seromantis aktor dalam serial tersebut.

Saat hujan baru-baru ini sang istri meminta suaminya turun ke bawah hujan dan menciumnya, tapi ditolak. Pada intinya, inilah yang menyebabkan perceraian, kata pengacara sang suami pada pengadilan.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami