Informasi

Urai Kemacetan di Denpasar, Pemkot Siagakan Petugas Dishub di Persimpangan Krodit

 Selasa, 02 Juli 2024, 20:26 WITA

beritabali/ist/Urai Kemacetan di Denpasar, Pemkot Siagakan Petugas Dishub di Persimpangan Krodit.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pemerintah Kota Denpasar terus berupaya mengatasi kemacetan yang sering terjadi di beberapa titik wilayah Kota Denpasar saat jam berangkat dan pulang kerja. 

Karenannya, Dinas Perhubungan Kota Denpasar (Dishub) akan menyiagakan petugas untuk mengatur lalu lintas di persimpangan krodit rawan macet. Demikian diungkapkan Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana saat memimpin Rapat Kordinasi di kantor Dinas Perhubungan Kota Denpasar, pada Selasa (2/7). 

Dalam arahannya, Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menekankan pentingnya koordinasi antar instansi dan penerapan teknologi terbaru untuk mengatasi masalah kemacetan. Hal ini mengingat kepadatan lalu lintas pada jam-jam tertentu sering terjadi di beberapa titik wilayah Kota Denpasar. 

"Kemacetan di Kota Denpasar telah menjadi masalah serius yang mempengaruhi mobilitas dan kualitas hidup warga. Oleh karena itu, kita perlu pendekatan yang komprehensif dan terintegrasi untuk mengatasinya," ujar Alit Wiradana. 

Lebih lanjut disampaikan, jajaran Dishub Denpasar agar senantiasa semangat dalam memberikaan pelayanan publik di sektor perhubungan, Hal ini lantaran dampak kemacetan yang dirasakan akibat peningkatan volume kendaraan dijalan saat ini memerlukan kesungguhan jiwa melayani dengan spirit Vasudaiva Kutumbakam bahwa kita adalah bersaudara.

"Saya berharap agar rekan-rekan jangan lelah untuk melayani, jangan bosan untuk mengingatkan masyarakat serta jangan menyerah untuk melawan kemacetan," ujarnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending