Seksologi

Ketika AI Mulai Merambah Mainan Seks, Intip Kecanggihannya

 Minggu, 21 April 2024, 12:26 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ketika AI Mulai Merambah Mainan Seks, Intip Kecanggihannya

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Di antara deretan vibrator, torso karet, dan tali pengaman dari kulit pada pameran mainan seks China di Shanghai akhir pekan ini, pergeseran yang didorong oleh kecerdasan buatan (AI) di industri ini diam-diam mulai terjadi.

China memproduksi sekitar 70 persen mainan seks di dunia, sebagian besar berupa "perangkat keras" yang dipamerkan di pameran tersebut. Contohnya saja mainan seks bertentakel warna-warni atau boneka silikon yang sangat realistis.

Namun mainan pintar semakin populer selama beberapa waktu.

Banyak merek besar Eropa dan Amerika telah menawarkan produk berteknologi canggih yang memungkinkan hubungan jarak jauh, memantau kesejahteraan, dan bahkan membawa orang selangkah lebih dekat ke fantasi fiksi ilmiah - seks dengan robot.

Menurut Hannes Hultman, manajer perusahaan mainan seks Svakom, mengintegrasikan kecerdasan buatan menjadi lebih populer dalam dua tahun terakhir

"Tetapi untuk sebagian besar ini masih tahap awal," katanya seperti dikutip dari AFP.

Svakom, salah satu merek China yang terkenal di luar negeri, adalah salah satu merek yang merambah ke bidang teledildonik, alias menggunakan mainan terkoneksi internet untuk menciptakan hubungan seksual virtual.

Salah satu alat masturbasi produks mereka dapat tersinkronisasi dengan video untuk meniru tindakan di layar -- baik dengan konten yang telah diprogram melalui aplikasi Svakom, atau dengan plug-in AI yang secara real time menonton video di situs yang disetujui dan kemudian menirunya.

Perusahaan itu juga bermitra dengan perusahaan yang menawarkan chatbot AI.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending