search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PDK Sukawati Tetap Dukung Win-Ap
Minggu, 13 April 2008, 17:45 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kendati induk partainya yakni PDK Bali mundur untuk mendukung pasangan I Gde Winasa-Alit Putra, namun PDK Kecamatan Sukawati membelot dan tak sepaham dengan induk partainya, bahkan masih tetap menyatakan mendukung paket tersebut.

Gema Pilgub Bali semakin terasa di masyarakat, ditengah gencarnya para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali ini melakukan pendekatan kepada calon pemilihnya, pelbagai manuver politik muncul. Seperti misal PDK, salah satu partai pengusung I Gde Winasa dan IGN Alit Putra ini tiba-tiba mengundurkan diri untuk mendukung paket ini.

Terkait dengan fenomena ini sendiri, tak ayal membuat pro dan kontra diinternal partai tersebut. Seperti misal yang dilakukan oleh pengurus PDK Kecamatan Sukawati, melalui Ketuanya Dewa Toris mengaku bakal tetap all out dan konsisten untuk mendukung pasangan ini.

“Kami tetap konsisten, kendati induk partai kami berkata lain, kami akan all out secara pribadi, untuk mendukung pasangan Winasa-Alit Putra,“ ujarnya Minggu (13/4). Sambung, Dewa Toris, menurutnya sangat pantang bagi dirinya untuk menarik dukungan, karena semua itu adalah sebuah komitmen. “Kami pantang melakukan penghianatan komitmen,“ ungkapnya.

Untuk mewujudkan dukungannya, sambung Dewa Toris, pihaknya sudah bergabung dengan Bali Harmoni, melalui pengurus itulah dirinya bakal menggalang dukungan. “Kami sudah terlanjur untuk berkomitmen, pantang untuk kami tarik, karena kami bukan kader pengecut,“ ujarnya berulang–ulang. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami