search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bus Safari Dharma Raya Nyaris Dibakar Massa
Rabu, 7 Mei 2008, 21:35 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Bus Safari Dhrama Raya rute Jakarta-Mataram, malam ini nyaris dibakar massa di jalan By Pass Ida Bagus Mantra. Bus ini nyaris menjadi korban amuk massa setelah menabrak mati dua pengendara sepeda motor. Kecelakaan fatal yang merenggut 2 korban jiwa ini terjadi di By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di Banjar Patulan, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar.

Bus malam Safari Dharma Raya rute Jakarta-Mataram dengan plat nomor B 7168 E menabrak sepeda motor mio yang melaju dari arah timur (tujuan Denpasar) yang dikendarai Ni Made Sukardi (24) dan Niswati (34). Akibat kecelakaan ini, 2 pengendara sepeda motor tewas di tempat. Mereka tewas dengan luka parah di sekujur tubuh akibat ditabrak bus berkecepatan tinggi.

Usai kecelakaan, keluarga korban dari Desa Lebih Kaja Gianyar datang ke lokasi kecelakaan. Suasana histeris dan emosi tampak di sekitar lokasi kecelakaan. Saking emosinya, warga dan keluarga korban nyaris membakar bus yang mengangkut 22 TKW asal Lombok yang baru pulang dari Arab Saudi. Beruntung aksi anarkis ini berhasil digagalkan aparat kepolisian. Bus dan seluruh penumpang kemudian diamankan ke Mapolres Gianyar. “Supir dan kernet bus kabur. Kita masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini,” kata Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Nyoman Rustawan. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami