search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Thailand Dominasi Kejuaraan Golf Pelajar Asean 2008
Jumat, 20 Juni 2008, 21:06 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pegolf Thailand mendominasi kejuaraan golf pelajar Asean 2008 yang digelar di lapangan golf New kuta, Pecatu, Bali. Di akhir kejuaraan, kontingen Thailand akhirnya keluar sebagai juara umum setelah mengumpulkan medali terbanyak.

Kejuaraan golf khusus pelajar se-Asean ini diikuti sekitar 50 pegolf putra dan putrid. Kejuaraan golf pelajar Asean yang ke-7 ini diikuti oleh 6 negara Asean seperti Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia, Philipina, dan Brunei Darusallam.

Di hari ke-empat atau terakhir lomba, hari ini, pegolf Putra Thailand Pawin Ingkhapradit keluar sebagai juara pertama, disusul pegolf putra Singapura Woo Ke Jun Jonathan di posisi kedua, dan posisi ketiga diraih pegolf indonesia Ian Andrew.

Di kategori putrid, juara pertama diraih pegolf Irina Gabasa dari Philipina, juara kedua diraih pegolf Chabaiporn Preamchuen dari Thailand, sementara posisi ketiga diraih pegolf putri Singapura Kok Jo Ee.

Di nomor beregu, tim putra Thailand keluar sebagai juara pertama, disusul Singapura dan Indonesia di posisi 2 dan tiga.

Sementara di nomor beregu putrid, juara pertama kembali diraih tim Thailand, disusul tim Malaysia dan Singapura di posisi 2 dan tiga. Sementara tim golf putri Indonesia harus puas di posisi ke empat.

“Kejuaraan ini bertujuan untuk mencari mencari bibit pemain golf professional. Selain itu, kejuaraan ini juga bertujuan untuk memupuk tali persahabatan antar para pelajar negara-negara Asean,” kata panitia kejuaraan ini, Netty Hariadi. (dev)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami