search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ratusan Pelajar Kursus Golf Gratis
Minggu, 6 Juli 2008, 22:34 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sekitar 120 pelajar SD, SMP se-Kecamatan Kediri Tabanan diberikan kesempatan mengikuti pelatihan Golf di Nirwana Bali Golf Club, Kediri Tabanan.

Kegiatan yang diselenggarakan, Sabtu (5/7) dan Minggu (6/7) merupakan salah satu kepedulian Nirwana Bali Golf terhadap masyarakat sekitar kawasan lapangan Golf terbaik di Bali ini.

Hal itu diungkapkan Golf Club Manager Nirwana Bali Golf, Nyoman Redana disela-sela pelatihan, hari ini.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan salah satu program care community yang dimiliki Nirwana Bali Golf. Dengan pelatihan dasar ini, para pelajar diharapkan mengerti dan mengetahui dasar-dasar bermain golf.

"Setidaknya dengan pelatihan singkat ini, para pelajar SD, maupun SMP yang ada di kawasan lapangan Golf mengerti dan mengetahui dasar-dasar permainan Golf," jelas Rendana.

Dia juga menandaskan, kegiatan tersebut untuk menghapus kesan permainan Golf yang hanya untuk orang-orang kelas atas.

"Tak kalah pentingya kegiatan ini untuk memberikan kesempatan bagi para pelajar di sekitar lokasi Nirwana Bali Golf, agar tahu lapangan golf. Jangan sampai dikatakan tinggal di dekat lapangan Golf, tapi tidak tahu lapangan apalagi main golf," jelas Rendana.

Pelatihan ini juga memiliki tujuan membidik pemain-pemain golf yunior.

"Kalau memang punya naluri bermain golf, dengan latihan singkat ini anak-anak yang memiliki bakat akan kelihatan,"jelas Rendana. Bagi yang memiliki bakat nantinya akan direkomendasi dan diberikan kesempatan berlatih lagi."

“Kita akan jaring pelajar yang memiliki bakat main golf, sehingga kedepannya dapat ditidaklanjuti," imbuh Rendana.

Hampir sebagian besar pelajar yang mengikuti pelatihan Golf awam dengan Golf. Buktinya mereka hanya bengong ketika baru tiba di lapangan Nirwana Bali Golf yang memiliki standar internasional.

" Wah bagus ya, rumputnya rapi dan bersih," kata salah satu perserta.

Ketika para pelajar diberikan kesempatan memegang stik Golf, terlihat grogi karena baru pertama kali memengang stik golf. Ketegangan itu akhirnya cair, ketika beberapa pelatih memberikan pengarahan dan menerangkan semua kelengkapan dan perlengkapan Golf termasuk fungsi-fungsinya. (nod)



Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami