search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
9 Hari, 33 Acara di Pantai Kuta
Kamis, 16 Oktober 2008, 17:44 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kuta Karnival Tahun ini kembali digelar. Selama 9 hari, berbagai event menarik akan digelar di beberapa lokasi di Kuta.

“Kuta Karnival tahun ini sudah memasuki tahun yang ke-6. Kami komit menjadikan even Kuta Karnival sebagai even bersama yang dibangun dengan kebersamaan,” ujar Ketua Panitia Kuta Karnival, I Nyoman Graha Wicaksana yang juga Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kuta.



“Kuta Karnival ke-6 tahun 2008 mengusung tema menyama braya “Inspiring Togetherness”. Kuta sudah menjadi daerah heterogen yang dihuni penduduk dengan latar belakang berbeda. Tema ini diangkat sebagai kekuatan yang ada di Kuta," imbuhnya.



Kegiatan integral Kuta Karnival seperti Bali Food Festival mengedepankan tema menyama braya contohnya, melalui ajakan kepada asosiasi petani untuk turut menampilkan hasil panen mereka bersanding di suatu lokasi yang sama dengan para ahli kuliner internasional.



Beberapa kegiatan tambahan dalam even tahun ini yang juga mengusung tema menyama braya adalah King & Queen atau lomba busana Bali untuk para bule, kontes bonsai yang akan merangkul peserta dari skala nasional, memancing, serta juga ngejuk “kucit” dan yang sangat menarik adalah Mepantigan salah satu kegiatan yang diusulkan oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

“Kami dari panitia meminta dukungan dari semua pihak untuk suksesnya even yang sudah menjadi milik dunia,” ungkap Graha. Ia berharap even ini bias dimiliki semua orang, baik warga Kuta, masyarakat Bali, pendatang dan wisatawan. Graha juga berharap kepedulian pengusaha yang ada di Kuta semuanya mensupport kegiatan Kuta Karnival ke-6. (ctg/*)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami