search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Selingkuhi Waitress, Boss Café Digerebek Polisi
Jumat, 23 Januari 2009, 19:58 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

penertiban di hotel bulelengJajaran Polsektif Banjar menggerebek sebuah hotel di Kawasan Temukus Buleleng dan berhasil mengamankan sepasang Warga Seririt yang berzinah di salah satu kamar hotel tersebut.

Penggerekegan ini berawal dari laporan Komang Maheni (40), warga Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt, Buleleng, yang melaporkan dugaan selingkuh suaminya.

Berdasarkan laporan ini, ajaran Polsektif Banjar kemudian melakukan penggerebekan di sebuah hotel di kawasan Temukus.

Saat menggerebek sebuah kamar, polisi bersama Komang Maheni menemukan suaminya Putu Pilih Sujana (41) bersama Ani Suryani (17) seorang waitress café di dalam kamar hotel tersebut.

Selanjutnya pasangan yang diduga telah berzinah itu dibawa ke Mapolsektif Banjar.

“Penggerebekan yang dilakukan polisi berdasarkan laporan istri pelaku yang merasa curiga dengan sepeda motor suaminya yang diparkir di halaman hotel dan selanjutnya melapor dan bersama-sama mengerebek hotel tersebut,” ungkap Kapolsektif Banjar, AKP. Putu Sutama, Jumat (23/1) di sela-sela pemeriksaan tersangka.

Kasus perselingkuhan dan dugaan perzinahan tersebut masih diproses secara hukum di Mapolsektif Banjar lantaran kasus tersebut merupakan delik aduan berdasarkan laporan korban Komang Maheni yang merupakan istri pelaku Pilih Sujana.

” Kalau tidak dicabut oleh istrinya, karena delik aduan kita tetap proses,” tegas Sutama.

Berdasarkan informasi di lokasi peristiwa, pelaku Putu Pilih Sujana yang dilaporkan istrinya Komang Maheni merupakan boss café di Seririt. 


Sedangkan Ani Suryani diketahui seorang Wairess Café sehingga kedua pelaku diperkirakan kerap menjalin hubungan.

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami