search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditabrak Motor, Pekak Gelot Tewas
Kamis, 26 Februari 2009, 06:41 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

KecelakaanSeorang pekak atau kakek akhirnya tewas di Rumah Sakit setelah ditabrak sepeda motor di lintasan Jalan Singaraja Amlapura, tepatnya di lintasan jalan Desa Pacung Kecamatan Tejakula.

Lantaran ditabrak sepeda motor yang dikendarai Nyoman Sugiada (33), warga Dusun Jerokuta, Desa Bondalem Kecamatan Tejakula, seorang kakek dari Desa Pacung Nyoman Gelot (78) tewas di RSUD Kabupaten Buleleng mengenaskan dengan kepala bagian belakang pecah akibat benturan keras.

.”Korban meninggal dunia saat ditangani ke RSUD Buleleng, kondisi lukanya sangat parah hingga menghembuskan nafas terakhirnya, sebab kepala bagian belakng pecah dan nyawanya tidak bisa diselamatkan, “ ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa.

Kecelakaan lalu lintas sepeda motor DK 4300 VT yang dikemudikan oleh Nyoman Sugiada dengan pejalan kaki, Nyoman Gelot disebabkan karena kelalaian pengendara sepeda motor.

” Karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor, tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki ,maka terjadilah lakalantas,” papar Sudirsa.


Dalam penanganan kasus laka lantas tersebut, Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng masih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor Nyoman Sugiada, sedangkan sepeda motor DK 4300 VT masih diamankan di Mapolsek Tejakula. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami