search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korban Balicon Mengadu Ke DPRD Buleleng
Selasa, 3 Mei 2011, 13:28 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Puluhan nasabah Balicon yang bergabung dalam Komunitas Buleleng Menggugat (KBM) mengadukan nasibnya ke para Wakil Rakyat Buleleng dengan mendatangi Gedung DPRD Buleleng untuk menyampaikan aspirasi meminta kejelasan penanganan secara hokum terkait penipuan dan pengelapan asuransi Balicon.

[pilihan-redaksi]

Dalam penyampaian aspirasi Puluhan nasabah Balicon di Buleleng, Selasa (3/5) meminta para Wakil Rakyat Buleleng untuk turut melakukan upaya-upaya didalam memperjuangkan hak para nasabah lantaran belum ada penanganan yang serius dari pihak yang berwenang, baik Eksekutif maupun Yudikatif

"Sampai sekarang yang hanya diproses terkait masalah balicon ini hanya pemilik saja, bagaimana dengan manajemen yang lainnya, yang juga melakukan penipuan dan pengelapan terhadap uang milik nasabah," ungkap Ketua KBM Ketut Budiastra.

Kedatangan puluhan nasabah Balicon yang danaya belum dilkembalikan itu merupakan perwakilan dari korban lainnya.

"Ini hanya seberapa, di buleleng ada sekitar dua ribuan korban yang terkena aksi penipuan oleh balicon ini, kita minta para wakil rakyat memfasilitasi kami untuk menyelesaikan masalah ini hingga ke tingkat pusat," ujar Budiastra.

Hal senada diungkapkan I Ketut Juwita yang juga menjadi nasabah Balicon dan berharap para wakil Rakyat bisa menindak lanjuti apa yang disampaikan para nasabah yang telah tertipu dengan keberadaan Balicon.

"Kami hanya bisa berharap, apa yang kami sampaikan ditindak lanjuti, sehingga kami bisa tenang," ujarnya.

Pimpinan DPRD Buleleng yang menerima aspirasi para nasabah Balicon tersebut berjanji akan menindak lanjuti aspirasi yang disampaikan dan dalam waktu dekat dewan akan memanggil instansi terkait.

Sedangkan diluar Ruang Pertemuan nampak sejumlah polisi disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami