search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pilot Mogok, Satu Garuda dari Jakarta Delay
Kamis, 28 Juli 2011, 11:07 WITA Follow
image

google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pasca aksi mogok oleh sejumlah pilot Garuda dari Asosiasi Pilot Garuda, jadwal penerbangan di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali relatif normal. Hanya ada satu penerbangan Garuda dari Jakarta yang mengalami keterlambatan tiba di Bandara Ngurah Rai.

Pesawat Garuda yang mengalami keterlambatan ini adalah pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 400 dari Jakarta. Pesawat yang seharusnya tiba di Bandara Ngurah Rai Bali pukul 09.00 pagi waktu setempat, mengalami delay atau keterlambatan hingga 30 menit lebih dan baru tiba pukul 09.33 WITA.

Meski ada satu pesawat yang mengalami keterlambatan tiba di bandara Ngurah Rai, namun secara keseluruhan jadwal penerbangan pesawat Garuda, baik keberangkatan maupun kedatangan di bandara Ngurah Rai relatif normal.

“Di terminal keberangkatan domestik, semua pesawat Garuda diberangkatkan sesuai jadwal. Pesawat Garuda yang berangkat Kamis pagi dari bandara Ngurah Rai antara lain pesawat Garuda tujuan Jakarta, Jogjakarta, Ujung Pandang, dan Surabaya,"  jelas Muchedi, petugas Airport Duty Manager (ADM) Bandara Ngurah Rai, (28/7).

Hal serupa juga tampak di terminal keberangkatan internasional. Sejumlah penerbangan Garuda ke Jepang, Korea Selatan, serta Australia pada Kamis dinihari juga berjalan sesuai jadwal.

 



Hingga berita ini dibuat, belum ada laporan mengenai aksi mogok pilot dan penumpang Garuda terlantar di Bandara Ngurah Rai Bali, sebagai dampak dari aksi mogok. 
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami