search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bunuh Pengunjung Kafe, Enam Orang Ditangkap
Senin, 1 Agustus 2011, 04:06 WITA Follow
image

google.co.id

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Setelah sehari melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan yang terjadi di Kafe La Love di Jalan Taman Pancing, Pemogan, pada Sabtu (30/07) sekitar pukul 02.30 dinihari, jajaran Polsek Denpasar selatan berhasil menangkap enam pelakunya.

Mereka yang ditangkap adalah Panjul tinggal di Banjar Sakah, Pemogan, Jambret tinggal di Jalan Gunung Lumut, Mursid tinggal  Jalan Gunung Rinjani, Bales tinggal di Jalan Sandat, Penyu tinggal di Pemogan dan Botol tinggal di Jalan  Letda Reta, Denpasar.

“Mereka dikenakan Pasal 170 KUHP junto 351 ayat 3 KUHP penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang dengan ancaman tujuh tahun penjara,” tegas Kapolsek Densel AKP Leo Marthin Pasaribu, pada Minggu (31/07).

Penyidik, kata AKP Leo, sampai saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi guna mempercepat pemberkasan. Adapun para saksi yang diperiksa adalah saksi kunci seorang cewek kafe berinisial YU, yang diduga diperebutkan para pelaku dan korban. Selain itu, penyidik juga memeriksa sekuriti, teman pelaku maupun teman korban.

“Ada belasan yang sudah kita periksa,” terang mantan Kasatreskrim Polres Tabanan ini.

Didampingi Kanitreskrim AKP I Nengah Sudiarta, Kapolsek mengatakan, sebelumnya pihaknya menangkap empat pelaku dan setelah dikembangkan bertambah 2 orang.

Mereka minum tujuh orang, enam yang melakukan penganiayaan dan pengeroyokan,” tegasnya.

Sementara pelaku utama, adalah tersangka Botol yang melakukan penusukan terhadap korbannya. Motif pembunuhan ini diawali perasaan cemburu karena pelaku ingin kenalan dengan YU yang belakangan sudah punya pacar Ketut Madia (korban).

 



Di kafe tersebut kemudian terjadi keributan dan akibatnya korban yang tinggal di Banjar Pengubengan Kangin, Kerobokan, Kuta, mengalami luka di bagian pinggang, dada tengah serta perut bagian kiri dan kanan. Enam pelaku berhasil diamankan dalam beberapa jam di rumah masing masing. 

 

 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami