search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
International Bali Meditators Festival Kembali Digelar di Ubud
Selasa, 26 Juni 2012, 22:06 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

International Bali Meditators Festival (IBMF) tahun ini kembali digelar. Festival yang tahun ini memasuki tahun ke-4 akan diikuti peserta dari berbagai negara dan peserta dari beberapa kota di Indonesia.

Festival yang digagas tokoh spiritual dunia sekaligus pendiri yayasan Anand Ashram, Anand Krishna, ini akan dilaksanakan di Ubud pada 20 hingga 23 September 2012 dengan tema: One Earth, One Sky, One Humankind, Towards Global Peace and Interfaith Harmony through Meditation.

"Program dan aktivitas yang akan diselenggarakan pun akan bertambah banyak untuk memeriahkan festival tahun ini,"jelas panitia festival, Hadi Susanto, di Denpasar (25/6/2012).

Pada festival ke-4 tahun 2012 ini, ditargetkan lebih banyak peserta yang akan hadir dari seluruh dunia. Selain itu, akan ada lebih banyak pembicara internasional dari berbagai organisasi spiritual dunia yang akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan teknik meditasi/yoga pada festival yang keempat ini.

"Adapun visi dari festival ini adalah untuk menyebarkan kesadaran, kebajikan, dan kepedulian kepada sesama pun lingkungan agar tercipta masyarakat yang cerah dan sehat secara holistik. Festival ini juga untuk mendukung dan menunjang Bali sebagai tujuan pariwisata spiritual dunia yang merupakan harapan bagi Bali ke depan,"jelas Hadi.

 

International Bali Meditators Festival (IBMF) yang diadakan di Ubud, Bali, dan rutin diadakan setiap tahunnya telah meraih banyak perhatian dan sambutan dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Banyak warga dunia telah mengikuti festival tersebut seperti Amerika, Perancis, Brazil, Belanda, Jepang, Australia, German, Malaysia, dan sebagainya.

 

Festival juga dihadiri oleh masyarakat Indonesia dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Lampung, dan Kalimantan. 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami