search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KPU Bali Deklarasikan Kampanye Pilgub Damai
Minggu, 28 April 2013, 20:14 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Renon. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali mendeklarasikan pelaksanaan kampanye pemilihan gubernur (pilgub) Bali damai. Deklarasi kampanye Pilgub Bali yang damai diisi dengan penandatanganan deklarasi pilgub damai oleh 2 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali yaitu paket pasangan Puspayoga-Sukrawan (PAS) dan Made Mangku Pastika-Sudikerta (Pastikerta).

Ketua KPU Bali Ketut Sukawati Lanang Putra Prabawa dalam keteranganya pada acara pembukaan kampanye Pilgub damai di Taman Budaya Denpasar (28/4/2013) berharap dengan penandatanganan deklarasi damai maka pelaksanaan pilgub Bali berjalan lancer dan damai. Sebab Pilgub Bali akan menjadi parameter pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Indonesia.

“kami menghimbau agar semua menjaga Bali agar tetap aman dan kondusif, karena Bali merupakan cerminan bagi Indonesia dan internasional, apapun yang terjadi dalam pelaksanaan masa kampanye di Bali menjadi ukuran kita di Indonesia” kata Ketut Sukawati Lanang Putra Prabawa

Ketut Sukawati Lanang Putra Prabawa menambahkan khusus untuk pelaksanaan kampanye akan dilakukan mulai senin besok hingga tanggal 11 mei. Dimana kampanye hari pertama akan diisi oleh pasangan Puspayoga-Sukrawan dan hari kedua Made Mangku Pastika-Sudikerta. Sementara hari selanjutnya akan diisi secara bergantian sehingga masing-masing pasangan calon akan mendapatkan waktu kampanye selama 6 hari.(mlt)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami