search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dukungan Pastikerta di Jembrana Mengalir
Senin, 29 April 2013, 17:10 WITA Follow
image

www.beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com. Melaya. Dalam satu minggu terakhir ini, dukungan terhadap Pasti-Kerta di Jembrana semakin mengalir. Ini lantaran paket Pasti-Kerta seminggu terakhir ini menerjunkan kekuatan penuh di Jembrana. Kekuatan penuh yang diterjunkan Pasti-Kerta, praktis mengepung Bumi Makepung dari segala arah.

Hasil yang dicapai cukup menggembirakan, seluruh masyarakat yang ditemui menyatakan sikapnya mendukung Pasti-Kerta dan akan memenangkannya saat pelaksanaan Pilgub Bali mendatang.

Kekuatan penuh yang diterjunkan Pasti-Kerta adalah terdiri dari Partai Koalisi Bali Mandara, relawan dan Forum Bali Mandara (Forbara) Jembrana. Kegiatan dimulai Kamis (25/4) pagi hingga malam hari oleh Partai Golkar Jembrana di bawah komando sesepuh Partai Golkar yang juga anggota DPRD Bali dari Fraksi Golkar I Ketut Suania sekaligus Ketua Wantimbang. Tim dari Partai Golkar ini kamis pagi mulai menyasar pura-pura untuk melakukan persembahyangan.

Sejak jam 09.00 wita tim yang dimotori Suania langsung bergerak menuju Pura Alas Arum, Pura Bakungan, Pura Indra Kusuma, Pura Pecangakan, Pura Jati, Pura Merta Sari dan Pura perancak serta berakhir di Pura Rambut Siwi. Dari setiap pura yang dikunjungi tim dari Partai Golkar Jembrana, Suania juga berkesempatan menyampaikan visi dan misi paket Pasti-Kerta serta menyerahkan bingkisan untuk masing-masing Pemangku. Dari seluruh warga yang kebetulan bersama tim melakukan persembahyangan, seluruhnya menyatakan sikapnya mendukung Pasti-Kerta saat Pilgub Bali mendatang.

Bukan hanya itu Manuver yang dilakukan oleh Partai Golkar berlanjut malam harinya di Desa Batuagung, Jembrana. Ribuan masyarakat setempat yang berkumpul di halaman Kantor Desa Batuagung dibius oleh Suania yang malam tersebut mengandeng Forbara Jembrana di bawah komando Made Sudalayasa dengan penyampaikan program Bali Mandara.

Di hari yang sama Partai Demokrat Jembrana dibawah komando Ketua Bapilu Bali Partai Demokrat I Nengah Tamba yang mengandeng mantan paket WIDI, Putu Sudiartana, juga melakukan kegiatan yang sama melakukan persembahyangan. Yang berbeda adalah sasaran Tamba dan Sudiartana adalah pura-pura yang melaksanakan piodalan, seperti Pura Pura Subak Pasuar, Dusun Puncak Sari, Desa Warnasari, Melaya.

Di pura ini dihadapan ratusan warga yang melakukan persembahyangan, Tamba dan Sudiartana yang bakal maju menjadi calon DPR-RI dari Partai Demokrat bukan saja menyampaikan program Pasti-Kerta, namun juga secara pribadi menghaturkan punia sebesar Rp 7,5 juta yang diterima langsung oleh Kelian Subak Pasuar, Puncak Sari I Ketut Sudana.

Tamba dan Sudiartana yang juga didampingi Majelis Alit Desa Pakraman Kecamatan Melaya, I Nengah Suwenden juga melakukan persembahyangan di pura Segara, Gilimanuk. Di pura ini Tamba dan Sudiartana setelah menyampaikan visi dan misi Pasti-Kerta juga menyerahkan punia pribadi sebesar Rp 7,5 juta. (Jsp)
 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami