search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
1.000 Lebih Judul Buku Tersedia di BukuHindu.com
Jumat, 14 Juni 2013, 08:08 WITA Follow
image

Beritabali.com/Ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bisnis online di Pulau Bali kini diramaikan dengan hadirnya portal jual beli buku. Sabtu (1/6/2013), portal www.bukuhindu.com diluncurkan di Denpasar Bali.

Peluncuran portal bukuhindu.com ini dilakukan di Warung Tresni, Jalan Drupadi Denpasar. Peluncuran yang dilakukan bersamaan dengan peluncuran buku "Wartawan Jadi Pendeta" Sebuah Otobiografi Putu Setia ini dihadiri sejumlah tokoh termasuk Gubernur Bali terpilih, Made Mangku Pastika.

Pendiri bukuhindu.com, I Putu Agus Swastika, M.Kom menyatakan, pembuatan portal bukuhindu.com berawal dari adanya masukan tentang susahnya membeli buku tentang Hindu.

"Minat baca masyarakat sudah mulai tinggi, namun sering terkendala saat hendak membeli buku yang diinginkan. Bukuhindu.com hadir untuk membantu masyarakat mencari buku yang diinginkannya," jelas pria yang akrab dipanggil Guslong ini.
 
Menurut pria yang juga Direktur STMIK Primakara ini, ada hal yang berbeda jika membeli buku di bukuhindu.com.

"Dibandingkan membeli buku di toko-toko buku, membeli buku di BukuHindu.com selain caranya mudah juga harganya lebih murah, lebih lengkap serta sekaligus ber-Dana-Punia. Sebagian hasil dari penjualan buku di BukuHindu.com akan disumbangkan ke Panti Asuhan-Panti Asuhan Hindu," jelasnya.

Bukuhindu.com saat ini menyediakan sekitar 1.000 judul buku. Untuk persediaan buku yang akan dijual, bukuhindu.com bekerjasama dengan beberapa penerbit yakni Pustaka Manikgeni, Paramita Publisher, CV. Kayumas Agung, dan Kepustakaan Populer Gramedia.

 



"Pembeli buku di bukuhindu.com saat ini berasal dari beberapa daerah mulai Bali, Jawa, Kalimanan, Sulawesi, Sumatera, dan NTB. Bahkan warga negara di Eropa ada yang berkirim email menanyakan beberapa buku Hindu dan berminat membelinya," ujarnya.
 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami