search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rombongan Bupati Karangasem Kecelakaan, 3 Orang Tewas
Sabtu, 13 Juli 2013, 12:10 WITA Follow
image

images.google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Iring-iringan rombongan Bupati Karangasem Wayan Geredeg mengalami musibah di Jalan By Pass IB Mantra, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali.

Akibat kecelakaan rombongan persembahyangan itu mengakibatkan tiga orang tewas dan dua lainnya kritis.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Jumat 12 Juli malam sekitar pukul 20.00 Wita ketika rombongan usai pulang dari persembahyangan di Pura Gunung Raung Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar.

Peristiwa memilukan itu bermula ketika seluruh rombongan berkonvoi dengan Bupati Geredeg namun akhirnya dalam perjalanan pulang mereka terpisah.

Rombongan yang dikemudikan Kadek Krisna (28) yang mengendarai mobil Nisan X trail dengan nomer kepolisian L 144 NK dan membawa lima penumpang para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Karangasem kendaraannya berjalan oleng.

"Mobil melaju dari arah barat lalu menabrak pohon di pinggir jalan dan masuk pematang sawah di Jalan  by pass Ida Bagus Mantra," ujar Kepala BPBD Karangasem Komang Sutirtayasa yang ikut dalam rombongan Bupati Karangasem, Sabtu (13/7/2013).

Sopir Kadek Krisna langsung tewas di tempat dengan kondisi luka kepala depan, kedua telinga serta hidung mengeluarkan darah.

Dua penumpang lainnya yakni I Gusti Bagus oka, juga tewas dengan luka pada dagu, luka pada pipi kanan dan memar di dada.

Satu lagi korban tewas dari PNS Dinas PU bernama I Wayan Karni, dengan kondisi luka Kepala depan hidung telinga mengeluarkan darah.

"Tiga orang yang meninggal pejabat dinas PU Karangasem," ungkap Kasatlantas Polres Klungkung, AKP Selamat HS.

Menurut Selamat, hari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga kendaraan korban melaju sangat kencang sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

"Dua korban yang kondisinya kritis langsung dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar. Kecelakaan terjadi karena pengemudi out of control," tutupnya. (dws)

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami