search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
11 Kepala Negara Tiba, Ngurah Rai Tutup 10 Jam
Minggu, 6 Oktober 2013, 17:29 WITA Follow
image

inilah.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Badung. Sebelas kepala negara dijadwalkan tiba di Bali Minggu (6/10/2013). Dengan kedatangan para kepala negara untuk menghadiri KTT APEC, Bandara Internasional Ngurah Rai Bali akan ditutup selama 10 jam, mulai pukul 10.00 Wita-20.00 Wita

Sebelas kepala negara yang tiba di Bali hari ini yaitu Peru, Philippines, New Zealand, Thailand, Korea Selatan, Brunei, Australia, Jepang, Malaysia, Canada, dan Vietnam.

"Selama penutupan 10 jam itu bandara Ngurah Rai tidak akan melayani penerbangan komersil domestik maupun internasional," ujar Public Relation PT Angkasa Pura I Ngurah Rai, Bali, Sherly Yunita dalam keterangannya, Minggu (6/10/2013).

Menurut Sherly, selama penutupan itu bandara Ngurah Rai Bali hanya diperuntukkan untuk kedatangan tamu VVIP atau kepala negara. "Rentang satu jam, pesawat yangditumpangi kepala negara akan tiba dan mendara di Bandara Ngurah Rai," jelasnya.

Sementara itu, pengamanan dilokasi perhelatan KTT APEC semakin diperketat dan berbeda dengan hari sebelumnya yang sedikit longgar. Hari ini setiap orang maupun kendaraan yang memasuki kawasan BTDC Nusa Dua diperiksa petugas secara berlapis baik diluar hotel maupun di dalam hotel menggunakan alat pendeteksi atau metal detector. [dws/inilah.com]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami