search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lagi, Turis Australia Tewas Saat Liburan di Bali
Senin, 3 Februari 2014, 22:51 WITA Follow
image

beritabali.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Rohan Max Fitzgerald (29), seorang turis Australia dilaporkan tewas, sesaat setelah makan dan minum di restoran sebuah hotel di Kuta, Bali.  Korban tewas di hari keempat saat ia berlibur di Bali. "Jenasah korban masih kita titipkan di rumah sakit Sanglah untuk kepentingan penyelidikan," ujar Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Reza, Senin (3/2/2014).

Peristiwa itu berawal saat Rohan ditemukan dalam kondisi sudah tergeletak di dalam toilet restoran Hotel Bounty di Jalan Popies II Kuta, oleh salah satu tamu hotel pada Minggu (2/2/2014) sore. Oleh petugas hotel korban lalu diangkut dengan tandu dan dibawa ke Rumah Sakit Bali International Medical Center Kuta. Setelah sempat mendapat pertolongan petugas rumah sakit, nyawa Rohan tidak dapat tertolong.

"Kita masih menyelidiki peristiwa ini dengan memintai keterangan sejumlah saksi seperti petugas hotel, tamu hotel, serta satu rekan korban yang tinggal satu kamar di Hotel Bounty," jelasnya.

Selain itu, polisi juga telah memeriksa CCTV (closed circuit television) yang merekam kegiatan korban, sebelum korban meninggal. "Untuk sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tandasnya.

 

Sebelumnya, pada akhir tahun lalu, dua orang wisatawan asing yang juga ibu dan anaknya, yakni Noelene Gaye Bischoff (54) dan anaknya perempuan, Yvana Jeana Yuri Bischoff (14), juga tewas misterius saat berlibur di Bali. Diduga kedua turis asal Australia itu tewas akibat keracunan di hotel tempatnya menginap di Padangbai Karangasem Bali.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami