search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konser Dari Bali Untuk Korban Sinabung
Kamis, 13 Februari 2014, 21:27 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Gus Wib

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Rabu (12/2) malam sederetan band mumpuni Bali seperti Superman Is Dead, Navicula, Broken Rose (Yogyakarta) dan band lainnya menggebrak panggung Hard Rock Cafe, Kuta. Acara yang digagas Rumble dan bekerja sama dengan Hard Rock Cafe bertajuk “Heart For Sinabung” merupakan konser amal untuk membantu korban erupsi Gunung Sinabung, yang terletak di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan tersebut, donasi yang terkumpul berasal dari seluruh hasil penjualan tiket 100 % dan 20 % minuman yg terjual. Total donasi malam itu terkumpul Rp 38.947.042,- dan segera diserahkan ke tim relawan “Gugur Gunung” yang akan segera berangkat ke ke sinabung 15 februari mendatang.

Acara dimulai pukul 22.00 Wita, diawali dengan penampilan Gerombolan Rockabilly, Broken Rose, selama 15 belas menit band asal Yogyakarta memanaskan panggung Hard Rock, disusul aksi Garden Grove menurunkan tensi acara dengan ska surf ala Sublimenya. Jeda Garden Grove ditengah acara diselingi aksi stand up comedi oleh comic Ernest Prakasa. Selama 15 menit, pria yang membintangi film Comic8 ini tak henti-hentinya mengeluarkan guyonan diatas panggung.

Kemudian disesi berikutnya tampil biduwanita Brianna Simorangkir dengan band pendukungnya. Disusul seterusnya penampilan band mebasa Bali, Bintang, Deep Sea Explorer, The Hydrant, dan Superman Is Dead.

Sebagai pamuncak band green grunge gentlement yang baru saja merilis album love bomb, Navicula didaulat menutup konser penggalangan dana malam itu.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami