search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Indobuildtech Expo Hadirkan Solusi Kebutuhan Material
Rabu, 2 Maret 2016, 13:05 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

PT Debindo-ITE untuk ke-7 kalinya menggelar Indobuildtech Expo di Sanur Paradise Hotel Bali, tanggal 2 - 6 Maret 2016, guna menghadirkan solusi kebutuhan material dan  teknologi bangunan kepada masyarakat luas di kawasan Bali dan sekitarnya, serta para pengunjung pulau Bali. 
 
Indobuildtech Expo Bali 2016 merupakan seri pertama dari rangkaian Indobuildtech Expo 2016 di 4 kota yaitu Bali, Surabaya (Grand City 6-10 April 2016), Jakarta 25-29 Mei 2016 yang digelar di ICE BSD City, dan Bandung (Graha Manggala Siliwangi 12-16 Oktober 2016).
 
One-stop Solution
 
Effi Setiabudi, Presiden Direktur PT Debindo-ITE menjelaskan bahwa Indobuildtech Expo Bali 2016 hadir sebagai “One Stop Building Solution” yang menawarkan solusi kebutuhan material dan teknologi bangunan dengan aneka ragam  produk mutakhir yang dibutuhkan untuk pelaksanaan proyek konstruksi, properti dan infrastruktur termasuk untuk pekerjaan renovasi bangunan rumah hunian maupun niaga. 
 
Selain dapat berinteraksi langsung dengan para peserta pameran, para pengunjung Indobuildtech Expo Bali 2016 juga dapat mengikuti berbagai acara pendukung antara lain Product Presentation setiap hari selama pameran, seminar IAI Bali dengan tema "Pengembangan Potensi Karakter Material Bambu dalam Aplikasi Desain", Seminar Desain Interior oleh HDII Bali-NTB, Seminar Arsitektur oleh Indonesia Architecture Network, Archinesia Architecture Academy oleh Imaji Publishing dan workshop mengenai bangunan pre-fabrikasi oleh Indonesia Architecture Network. 
Selain itu para pengunjung dapat memanfaatkan layanan konsultasi desain dan arsitektur di stand Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) Bali-NTB, dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) guna memperoleh berbagai informasi dan tips aplikasi design. 
 
Penyelenggaraan Indobuildtech merupakan bentuk komitmen dukungan para pelaku industri material bangunan terhadap pelaksanaan program pembangunan nasional secara merata dan menyeluruh yang fokus pada proses revitalisasi dan ekspansi fasilitas bangunan dan infrastruktur. 
 
Event tersebut diharapkan juga dapat menjawab berbagai kebutuhan dan harapan konsumen perusahaan, profesional maupun perorangan yang dapat mendorong gerak majunya industri konstruksi, jasa arsitektur dan sektor-sektor terkait lainnya di Indonesia. 
 
Indobuildtech Bali 2016 diikuti oleh 40 perusahaan yang masing-masing menampilkan aneka brand dan varian produk terbaru serta menawarkan Para peserta pameran yang terdiri dari Manufacturer, Distributor, Sole Agent dan Supplier aneka ragam produk material dan teknologi bangunan yang siap melayani berbagai kebutuhan kalangan pebisnis bidang arsitektur, konstruksi, property, infrastruktur dan multi-sektor terkait di Indonesia, serta masyarakat konsumen pada umumnya. 
 
Para peserta pameran juga menampilkan produk-produk mutakhir dengan berbagai fitur teknologi inovatif, mulai dari material bangunan yang ramah lingkungan, perkakas teknis hingga sistem dan struktur interior maupun eksterior. Dengan menghadiri event ini para pengunjung akan dengan mudah memilih dan mendapatan produk-produk unggulan untuk pipa, jendela, pintu, dinding, atap, lantai, water heater, beton pra-cetak, insulasi  (pelapis anti bocor) hingga kolam renang. 
 
 
Secara khusus Paviliun Jawa Timur menampilkan Stone Building Material,Flooring, Decking, Tangga, Flooring Kayu Solid, Kerajinan dari akar jati dan Handicraft, sedangkan peserta dari Malaysia yaitu  Butterfly Ceramic Sdn Bhd menampilkan rangkaian produk genteng dan ubin lantai modern.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami