search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Edarkan Sabu Via Tiang Listrik, Mahasiswa Ditangkap Polisi
Rabu, 25 Mei 2016, 22:05 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Badung. Jajaran Sat Narkoba Polres Badung meringkus seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Denpasar, pada Rabu (18/5) lalu. Mahasiswa bernama Julius Leonard Siahaya (24) tinggal di Banjar Tengah Sesetan Denpasar ditangkap di Banjar  Pegok Denpasar, dengan barang bukti 4,63 gram sabu sabu dan timbangan elektrik.
 
Menurut Kasat Narkoba Polres Badung, AKP Budiana, tersangka Julius Leonard Sihaya sudah masuk target operasi karena diduga kerap menjual narkoba di wilayah Kerobokan Kuta, Badung dan Denpasar. 
 
Modus operandi tersangka yakni mengedarkan sabu sabu yang ditempel di tiang listrik sesuai pesanan. Agar tidak kabur membuang barang bukti, petugas Sat Narkoba Polres Badung mengintai kegiatan tersangka Julius.
 
Pada Rabu (18/5) sekitar pukul 01.00 dinihari, petugas mengintai tersangka sedang menaruh sabu sabu di salah satu tiang listrik di Banjar Pegok, Sesetan, Denpasar. Setelah meletakkan paketan sabu, petugas langsung menangkap. Dari tangan tersangka diamankan satu paket SS yang dibungkus kertas kado ungu.
 
AKP Budiana mengatakan, saat ini pihaknya masih mengembangkan keterangan tersangka Julius. Pihaknya menduga, mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Denpasar ini sejak beberapa bulan belakangan mengedarkan SS ke rekan-rekannya yakni sesama mahasiswa. 
 
“Dia ini pengedar narkoba di wilayah Badung dan Denpasar. Narkoba diedarkan dengan system tempel di tiang listrik pinggir jalan,” ujarnya.
 
Dipemeriksaan, tersangka Julius mengaku barang bukti seberat  4,36 gram itu didapat dari seseorang yang dikenalnya melalui HP. Kemudian tersangka digelandang ke tempat kosnya dan ditemukan dua paket SS, timbangan elektrik, satu bendel plastic klip, Iphone. 
 
“Bandarnya masih kami kejar,” tegasnya. [bbn/Spy/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami