search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cekcok Dengan Pacar, Wanita Turki Loncat Dari Tebing Balangan
Kamis, 15 September 2016, 20:05 WITA Follow
image

bbn/ist/flickr

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Penyelidikan tewasnya wisatawan wanita asal Turki, Yeliz Kemaloglu (32) yang meloncat dari atas tebing Villa Milo’s Home Balangan Kuta Selatan, Badung, pada Rabu (14/9) dinihari lalu, masih berjalan. Polisi belum menemukan keterlibatan sang pacar, Onur Aslan warga negara Turki.
 
Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan mengatakan, pihaknya belum menemukan keterlibatan Onur Aslan terkait kejadian. Selain itu, pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah saksi saksi di TKP, khususnya satpam setempat yakni Yoseph Tey Seram. 
 
Pemeriksaan satpam Yoseph tetap pada keterangan semula. Dimana, sekitar pukul 01.00 dinihari, saksi mengakui mendengar suara pertengkaran Onur Aslan dengan Yeliz di dalam kamar Villa.
 
Selanjutnya, saksi juga melihat Aslan mencari Yeliz karena tidak kunjung datang ke kamar Villa. Bahkan saksi juga mengetahui kalau Yeliz berada di seputaran tebing. Senada dengan pemeriksaan terhadap Onur Aslan. Pemuda asal Turki ini mengakui sempat bertengkar dengan sang pacar, Yeliz, setelah dipergoki berkomunikasi dengan mantan pacarnya melalui HP.
 
Akibatnya, kedua pasangan kekasih itu bertengkar hebat dan Yeliz keluar dari kamar Villa. Lama tidak datang ke kamar, akhirnya Aslan mencari dan diketahui berada di atas tebing Villa Milo’s. Aslan sempat membujuk Yelis untuk berdamai, meski tangan dan kakinya sempat ditendang. 
 
Wanita asal Turki itu akhirnya berlari menuju tebing dan meloncat diketinggian 25 meter. Korban tewas setelah sekujur badannya remuk dihantam batu cadas Pantai Balangan.
 
“Hingga kini kami belum menemukan keterlibatan pacarnya (Aslan),” jelasnya Kamis (15/9) kemarin. 
 
Diketahui, pasangan kekasih ini datang untuk berlibur ke Bali pada 10 September lalu dan menginap di Sara Villas Seminyak Kuta. Mereka pindah Hotel dan menginap di Villas Milo’s Balangan (TKP), dari tanggal 13 September dan rencananya cek out 14 September.[bbn/spy/psk]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami