search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Amerika Aniaya Satpam dengan Gelas Kaca
Rabu, 26 April 2017, 08:09 WITA Follow
image

Aniaya pengunjung diskotik, bule asal Amerika, Garyn Cancio ditangkap jajaran Polsek Kuta. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Tidak terima ditegur dan dituding mengganggu staff sedang bekerja, seorang bule asal Amerika, Garyn Cancio (25), nekat menghajar satpam I Putu Gede Abdi Negara asal Mengwi, di sebuah diskotik di Jalan Legian Kuta. 
 
Korban sendiri mengalami luka robek di bawah telinga kiri akibat dihantam gelas kaca. 
 
Tersangka Cancio yang menginap sementara di TZ Party Hotel di Jalan Legian Kuta, sudah ditahan dan kini menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara, kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (23/4) sekitar pukul 23.00 Wita. Malam itu, suasana tempat hiburan di lantai 3 SG sedang ramai. Pasca kejadian, Cancio sedang berdiri di depan bar sambil memegang gelas berisi minuman keras. 
 
“Karena merasa menghalangi kerja staff bar, korban menegur tersangka agar pindah dari depan Bar,” jelas Kompol Sumara, Selasa (25/4) kemarin. 
 
Teguran tersebut tidak membuat tersangka Cancio berpindah tempat. Malah, pria berbadan tegap itu marah. Secepat kilat, gelas kaca berisi minuman keras yang dipegangnya, dihantam ke arah belakang leher korban. Akibat hantaman keras itu, korban mengalami luka robek berdarah dibagian belakang telinga kiri. 
 
Suasana tempat hiburan menjadi heboh. Satpam lainnya yang melihat kejadian, langsung mengamankan Cancio yang menginap di TZ Party Hotel di Jalan Legian Kuta. Sementara korban asal Mengwi Badung langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapat 6 jaritan. 
 
Jajaran Polsek Kuta yang menerima informasi adanya penganiayaan langsung menggiring Cancio ke Polsek Kuta untuk menjalani pemeriksaan. 
 
“Tersangka mengakui perbuatannya menganiaya korban karena ketersinggungan,” ungkap mantan Kapolsek Ubud, Gianyar ini. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami