search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Badung Juga Dapat Kiriman Bunga
Selasa, 9 Mei 2017, 09:00 WITA Follow
image

bbcom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Tidak hanya Mapolda Bali yang kebanjiran karangan bunga dari masyarakat, Polres Badung juga demikian halnya. Belasan karangan bunga yang bertuliskan memberikan dukungan terhadap Polri dalam menjaga keutuhan dan persatuan NKRI, terpampang didepan Mapolres Badung, sejak Minggu (7/5) lalu. 
 
Satu persatu karangan bunga berbagai ukuran berdatangan dan diletakan begitu saja di pinggir jalan raya depan Mapolres Badung. Salah seorang pengantar bunga saat ditanya mengaku hanya mendapatkan pesanan dan disuruh melatakan di depan Polres Badung. 
 
[pilihan-redaksi]
“Saya disuruh taruh disini saja. Kemarin ada orang memesan ke toko agar dibawa ke Polres Badung,” ucapnya sambil berlalu, kemarin (8/5). 
 
Sementara, kiriman karangan bunga dari sejumlah komunitas dan perseorangan tersebut sebagian besar bertuliskan dukungan pembrantasan kelompok radikal dan intoleran yang anti pancasila. 
 
Dikonfirmasi terkait belasan karangan bunga di Mapolres Badung, Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan membenarkannya. Dia mengatakan karangan bunga tersebut kiriman dari masyarakat sebagai rasa ucapan terima kasih atas kinerja kepolisian yang menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. 
 
“Ini membuktikan bahwa masyarakat di Badung menjunjung tinggi Pancasila dan NKRI, serta menolak paham radikalisme. Tentunya kami akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polres Badung,” tegasnya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami