search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bus Pariwisata Tabrak Bule Kanada Hingga Tewas
Kamis, 29 Juni 2017, 20:28 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Tragis nian dialami, Elodie Bernuer (23) warga Negara Kanada. Bule yang menginap di Al Putri House Villa Ubud, Tegalalang, Gianyar itu, tewas mengenaskan usai ditabrak bus pariwisata. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Abiansemal, tepatnya di Simpang Tiga Banjar Latu, Rabu (28/6) malam. 
 
Kasus yang ditangani jajaran Sat Lantas Polres Badung itu terjadi sekitar pukul 18.00 wita. Saksi dilapangan menyebutkan, korban, Elodie mengendarai motor Honda Vario DK 2555 KM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat atau Pura Taman Ayun Mengwi. 
 
[pilihan-redaksi]
Tiba di simpang Tiga Banjar Latu, bule asal Kanada itu tidak hati-hati mengendarai motor dengan cara memotong jalur. Dalam waktu yang bersamaan, tepatnya dari arah utara menuju selatan melaju bus pariwisata Mercedes Benz nomor polisi B 7150 CGA, yang dikeudikan Deni Herman (30). 
 
Lantaran jarak bus dan motor terlalu dekat kecelakaan tak terelakan. 
 
“Motor korban menghantam roda depan kanan bus. Setelah ditabrak, motor bule tersebut terpelanting hingga di barat as jalan,” ucap sumber, Kamis (29/6). 
 
Tragis dialami pria yang menginap di Al Putri House Villa Ubud, Tegalalang, Gianyar itu. Korban mengalami luka-luka dibagian  punggung dan siku tangan kiri. Tidak hanya itu, leher korban juga patah hingga tewas di lokasi kejadian. 
 
“Korban tewas dilokasi kejadian dan jenazah dilarikan ke rumah sakit,” jelas sumber, Kamis (29/6). 
 
Terkait kejadian, sepeda motor korban dan bus pariwisata ke sudah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Badung. Kejadian ini dibenarkan Kasatlantas Polres Badung AKP I Putu Raka mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Pengendara motor tidak membawa SIM dan passport. 
 
“Sopir bus telah kami mintai keterangan,” bebernya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami