search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rayakan HUT, Level 21 Mall Bagi-Bagi Diskon Sampai 80%
Selasa, 19 Desember 2017, 12:24 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Level 21 Mall menghadirkan promo 80% discount ditambah additional 30% cashback dalam rangka 1st Anniversary yang dilaksanakan Sabtu, (16/12). 
 
Itu disampaikan, Marketing Communication, Dennisha Sinay, Sabtu,(16/12) di Denpasar. 
 
Dilanjutkan, acara dibuka pukul 10 malam dengan parade marching band keliling mall diiringi sirene countdown yang disambut oleh penampilan Theatrical DJ Performance yang berkolaborasi dengan massive flashmob di seluruh lantai mall yang diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir.
 
"Tidak hanya itu saja, tentunya berbagai undian dengan hadiah yang tidak main-main seperti voucher belanja bahkan leasure voucher bisa didapatkan oleh para pengunjung dengan mengikuti “Wheel of Fortune” yang akan diundi secara terus menerus sampai dengan tengah malam," jelasnya.
 
Dikatakan, tidak tanggung-tanggung bagi pengunjung yang beruntung bisa memperoleh cash reward beserta hadiah belanja senilai minimal Rp 500.000,- dengan mengikuti fun games mix and match, shopping race juga food and beverage competition.  
"Suasana belanja yang dihujani diskon juga promosi bertubi-tubi pun akan lebih meriah lagi dengan berbagai penampilan dan surprise dari dekorasi tenant hingga gimmick hiburan menarik dari para brand ambassador dalam menemani waktu berbelanja pengunjung," ujarnya.
 
Disampaikan, rangkaian puncak kemeriahan 1st Anniversary Level 21 Mall juga pembukaan resmi fasilitas terbaru dan terbesar Level 21 Mall yaitu Route 21 conceptual parking area. 
 
"Acara pembukaan dimeriahkan dengan “Drive-in movie night” dan gathering dari komunitas mobil tua dan pin-up girls yang akan memberikan free food tester dari tenant-tenant F&B Level 21 Mall. Selain itu juga, melakukan kerj asama dengan MINIKINO dengan memutarkan film-film oldies juga film hasil karya anak bangsa yang masuk dalam Indonesia-Raja Movie. Bisa dikatakan sebagai sebuah konsep outdoor movie theater drive-in yang belum pernah ada di Bali sebelumnya," paparnya.
 
Sinay berharap, dalam Anniversary Level 21 Mall ini setidaknya akan memberi warna tersendiri dalam meningkatkan geliat minat belanja para pelanggan seiring dengan pertumbuhan mall sebagai pusat belanja yang pesat di Bali.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami