search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Karangasem Buka Layanan BPKB Sehari Jadi
Sabtu, 24 Februari 2018, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Polres Karangsem meluncurkan pelayanan BPKB One Day Service untuk memudahkan pengurusan BPKB kendaraan dalam sehari saja.
 
[pilihan-redaksi]
Kapolres Karangasem, AKBP I Wayan Gede Ardana mengatakan pelayanan ini merupakan bagian dari pembenahan sarana dan prasarana publik, dimana sebelumnya proses pengurusan BPKB yang kesannya berbulan-bulan kini bisa diselesaikan hanya dalam sehari
 
"Melalui pelayanan BPKB One Day Service dapat memudahkan masyarakat dalam pengurusan BPKB kendaraan, yang semula kesannya berbulan - bulan kini bisa selesai dalam sehari setelah didaftarkan," ungkapnya, Sabtu (24/2) usai secara simbolis memukul gong, sebagai pertanda dimulainya pelayanan tersebut di Aula Wira Satya Polres Karangasem. Pelayanan tersebut juga berlaku untuk pengurusan STNK kendaraan bermotor.
 
Dikatakan, Program ini merupakan pelayanan online yang juga sebagai pendukung peningkatan sarana dan prasarana kepolisian dalam memberikan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat, baik yang membeli kendaraan baru maupun pengurusan STNK.
 
"Perubahan akan selalu kita lakukan mengacu standar pelayanan publik demi kepuasan masyarakat," tandasnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan Aplikasi Salak Bali yang merupakan aplikasi dari Polda Bali untuk memudahkan masyarakat ketika melaporkan kejadian. 
 
Saat fitur pelaporan di dalam aplikasi diakses maka secara otomatis akan terkonek ke petugas terdekat yang menggunakan aplikasi Salak Bali sehingga dengan segera bisa direspon.
 
 
Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Bank BRI, Pengawasan pelayanan publik (Ombudsman) perwakilan provinsi Bali, Pemilik daler kendaraan beserta Rekanan Polres Karangasem lainnya yang terlibat dalam program tersebut. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami