search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cegah Pungli, Polsek Kubu Jaga Depo Pasir Tianyar
Selasa, 27 Februari 2018, 08:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Polsek Kubu, Karangasem mengerahkan jajarannya untuk melakukan penjagaan di depan depo pasir Tianyar, setelah sebelumnya diketahui adanya oknum depo yang melakukan pencegatan, intimidasi dan pungli pada supir pengangkut material.
 
[pilihan-redaksi]
Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana, S.sos mengatakan upaya ini dilakukan untuk mencegah tindakan premanisme dan intimidasi serta pungli dari Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab kepada supir material yang mengangkut pasir ke wilayah Singaraja.
 
"Kami hadir melaksanakan pengawasan, dan penjagaan di depan Depo Pasir," ujarnya pada Senin (27/2).
 
Mantan Kasat Lantas Polres Karangasem itu juga menegaskan bahwa Pencegatan kepada para sopir material itu tidak boleh dilakukan terkecuali dilakukan Dinas terkait untuk mengecek faktur material.Jika, lanjutnya terdapat Oknum - oknum yang melakukan pencegatan kepada para sopir material dengan maksud untuk mengintimidasi ataupun pungli, maka pihaknya tidak akan segan segan melakukan tindakan tegas.
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara itu, saat ditanya apakah memang ada laporan ke Polsek oleh para sopir yang mengalami intimidasi, pihaknya mengaku sampai saat ini kalau laporan langsung ke polsek tidak ada, namun diakuinya kalo laporan melaui telpon memang ada terkait penyetopan truck.
 
 
"Kami selalu atensi dan melarang penyetopan truck yang tidak masuk kesepakatan di depo," tandasnya

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami