search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konsolidasi DPC Gerindra Buleleng Sebagai Wujud Mengembangkan Sayap
Senin, 9 Juli 2018, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com,Denpasar. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Buleleng yang diwakili Sekretaris DPC Kadek Sucita Harapan mengatakan pondasi dari Sayap Gerindra yang terdiri PD Pira Bali (Perempuan Indonesia Raya), PD Satria Satuan Relawan Indonesia Raya (Satriya), Tidar dan Gemasadhana harus dikuatkan fungsinya dengan berKolaborasi dengan DPC dan Sesuai AD ART tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dari sayap yaitu membantu membesarkan partai.
 
[pilihan-redaksi]
Hal itu dikatakannya pada Konsolidasi dan silaturahmi di DPC Gerindra Kabupaten Buleleng pada Sabtu (7/7) yang dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting Gerindra Kabupaten Buleleng, anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Buleleng, PD Pira Bali (Perempuan Indonesia Raya), PD Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya), Gema Sedhana, yang diawali dengan Donor Darah yang diikuti oleh masyarakat, anggota sayap dan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Buleleng.
 
"Walaupun sedikit tapi berkwalitas," ujarnya.
 
Ketua Pira Bali Dra. Desak Nyoman Asrihati menyebutkan konsolidasi ini merupakan wujud untuk mengembangkan sayap, tentunya saling mengenal, berkoordinasi dan bersinergi dengan DPC untuk membesarkan partai, dan silaturahmi serta untuk mengevaluasi kegiatan Sayap Pira provinsi Bali.
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara itu, Ketua PD Satria Bali Miftachur Rohman menyampaikan bahwa tupoksi sayap (Satria, Pira, Gemasadhana, Tidar) adalah membantu tugas dari Partai dan tidak sampai melampaui kewenangan dari tugas Partai. Ia mengharapkan acara seperti ini menjadi agenda yg selalu dilakukan untuk mengembangkan dan membantu pergerakan Partai.
 
"Kami akan selalu bersinergi dan bergandengan tangan dengan semua sayap-sayap yang ada, tentunya dalam setiap kegiatan yang kita lakukan selalu membawa nama Partai Gerindra," tandasnya. 
 
Ia juga menegaskan bahwa satria akan selalu menjadi garda terdepan dalam setiap gerakan partai. "Partai kita adalah partai pergerakan, kita harus selalu bergerak ke masyarakat untuk membina hubungan dan mendengar apa yang menjadi aspirasi rakyat," pungkasnya. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami