search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Danlanal Denpasar Siagakan Pasukan Kepiting untuk IMF-WB
Sabtu, 6 Oktober 2018, 06:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Menjelang pelaksanaan kegiatan Annual Meeting International Moneter Fund (IMF) dan World Bank (WB) 2018 di Nusa Dua, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, mulai memeriksa kelengkapan personel juga material dari seluruh pasukan yang tergabung dalam Subsatgas Pam Laut IMF-WB-2018 di Mako Lanal Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Di ajang kegiatan internasioanal nanti, Danlanal bertindak selaku Dan Subsatgas Pam Laut. Didampingi Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad dan perwira lainnya langsung mengumpulkan personil yang dilibatkan dan mengecek dengan detail kelengkapan atribut, seragam, dan alat komunikasi masing-masing unit.
 
“Untuk turut mengamankan pertemuan tahunan IMF-WB 2018 kali ini, kami juga menyiagakan Pasukan Kepiting di sepanjang areal pantai di lokasi kegiatan di Nusa Dua dan sekitarnya,” jelas Kolonel Henricus, Jumat (5/10).
 
Selain keterlibatan sejumlah prajurit TNI AL, untuk mengamankan wilayah laut dan pantai di sekitar lokasi kegiatan IMF-WB 2018 juga bakal disiagakan beberapa kapal perang milik TNI AL.
 
"Kapal yang kita siagakan dilengkapi sejumlah rubber boat, combat baot, searider, dan helikopter," Demikian Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko. (bbn/maw/rob)

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami