search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kominfo Denpasar Berharap Peningkatan Kerjasama Dengan Beritabali.com
Jumat, 15 Februari 2019, 06:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Denpasar berharap adanya peningkatan kerjasama dalam penyebarluasan informasi dengan media beritabali.com. Apalagi Diskominfo Denpasar telah menjalin kerjasama dengan beritabali sejak 2016.
 
[pilihan-redaksi]
Kasi Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Publik, Diskominfo Kota Denpasar I Made Arta Wibawa mengatakan kerjasama dengan beritabali dilakukan selama ini dalam upaya memperluas jangkauan informasi. "Dengan kerjasama ini diharapkan mampu lebih memperluas jangkauan informasi serta dapat menciptakan konten konten creative yg bisa diterima di berbagai aspek dan kalangan masyarakat" tegas Arta Wibawa saat berkunjung ke Kantor Beritabali.com di Badung pada Kamis (14/2).
 
Arta Wibawa berharap kedepan kerjasama yang terjalin tidak sebatas pada kegiatan penyebarluasan informasi, tetapi dapat ditingkatkan dalam bentuk lainnya. Apalagi sebagai media yang sudah terverifikasi Dewan Pers baik secara administrasi dan faktual tentu pengelolaan Beritabali.com sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan.
 
Manajer Marketing Komunikasi Beritabali.com I Ketut Adi Sutrisna menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kota Denpasar terhadap Beritabali.com. Sebagai media Beritabali selalu siap berkolaborasi dan terus meningkatkan jalinan kerjasama. 
 
"Kami sebagai media tentu menyambut positif setiap usaha peningkatan kerjasama. Belum lagi memang tugas kami untuk selalu menyediakan informasi yang aktual bagi masyarakat, khususnya warga kota Denpasar" ujar Adi Sutrisna yang merupakan salah satu pendiri Beritabali.com.
 
Sementara Pemimpin Redaksi Beritabali.com I Nengah Muliarta berharap kerjasama yang sudah ada dapat berkesinambungan. Sebagai media, Beritabali.com memiliki peran untuk menyebarluaskan informasi terkait kebijakan pemerintah, namun juga akan tetap memberikan evaluasi atas kebijakan yang ada.
 
 
"Sebagai media kami punya peran untuk menyebarluaskan kebijakan pemerintah, tapi sebagai media kami juga memiliki tugas untuk melakukan evaluasi, agar kebijakan yang diterapkan benar-benar memberi manfaat bagi masyarakat," papar Muliarta.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami