search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gunakan Helikopter, Kabaharkam Polri Sidak Pelabuhan Lembar Pantau Mudik
Senin, 3 Juni 2019, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Lombok. Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, melakukan sidak ke Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, Senin (3/6) siang. 
 
[pilihan-redaksi]
Menggunakan Hely Dauphin, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs Condro Kirono melakukan kunjungan untuk memantau arus mudik. Didampingi Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Brigjen Tajuddin, dan beberapa pejabat Polda lainnya, Kabaharkam dan rombongan melakukan dialog dengan para pemudik. Respon para pemudik yang akan menuju Bali dan Surabaya ini mengaku puas, dengan layanan dan pengamanan di pelabuhan. 
 
Kabaharkam juga mengunjungi beberapa posko pengamanan terpadu Lebaran 2019 di pelabuhan Lembar. Sebelumnya dengan menggunakan helikopter, Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Drs Herry Wibowo didampingi Wakapolda Brigjen Tajuddin, berkunjung ke desa Silebung, Kecamatan Batukliang Lombok tengah untuk melakukan bakti sosial dan layanan kesehatan untuk korban gempa beberapa waktu lalu. Dia juga menuju Lombok barat untuk kegiatan yang sama. 
 
 
Sementara itu kondisi arus mudik di Lembar berjalan lancar, meski ada keterlambatan keberangkatan kapal Legundi rute Lembar Surabaya. "Walaupun ada keterlambatan keberangkatan, tapi amanlah," kata Nia Kumalasari, calon penumpang KM Legundi, rute Surabaya-Lembar karena jadwal tiket tersirat keberangkatan harusnya pukul 19.00 wita, namun baru berangkat pukul 21.00 wita. (bbn/lom/rob)

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami