search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Orang Tak Dikenal Aniaya dengan Batu Penjaga Parkir di Jalan Dewi Sri Kuta
Kamis, 25 Juli 2019, 20:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Edi Purnomo (39) dianiaya orang tak dikenal saat menjaga parkir di depan Serambiu Badung di Jalan Dewi Sri kuta, Selasa (23/7/2019) malam. Akibat pemukulan dengan menggunakan batu besar itu, pemuda yang tinggal di Jalan Diponegoro Gang 5 Blok C Denpasar itu mengalami luka berdarah di bagian wajah. 
 
[pilihan-redaksi]
Korban mengaku selama ini tidak punya musuh atau bermasalah dengan orang lain. Namun entah mengapa, Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 22.15 Wita, malapetaka itu pun datang. Malam itu, korban Edi Purnomo sedang berjaga sendirian di areal parkir di depan Serambiu Badung, tepatnya di Jalan Dewi Sri Kuta. 
 
Korban yang tinggal di Jalan Diponegoro Denpasar Gang 5 Blok C Denpasar masih ingat saat sedang mengatur lokasi parkir, dia melihat seorang pria keluar dari tanah kosong. Pria tak dikenal itu mengambil bongkahan batu dan kemudian menghampirinya seraya berdiri. 
 
Awalnya korban tidak menaruh curiga dan terus mengatur parkir. Tak disangka, pelaku tiba-tiba saja berbalik menyerangnya dengan batu tersebut. Korban tidak sempat mengelak karena pelaku bertubi-tubi menghajarnya dengan batu tersebut. 
 
“Wajah korban dipukul dengan batu sebanyak tiga kali. Korban tidak sempat mengelak karena penyerangan cepat sekali,” ungkap sumber di lapangan, Kamis (24/7/2019).
  
[pilihan-redaksi2]
Akibat pemukulan tersebut, korban mengalami luka berdarah di bagian muka, pipi kiri dan kanan dan hidung. Usai melakukan pemukulan, pelaku melarikan diri. Warga yang melihat kejadian berkerumun dan mengejar pelaku yang sudah kabur. Tidak terima dianiaya, korban melaporkannya ke Polresta Denpasar. 
 
Aparat kepolisian hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan korban. Sementara korban sendiri mengaku tidak mengenal pelaku tersebut. 
 
Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhamad Nurul Yaqin yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus penganiayaan juru parkir. “Pelaku masih dikejar,” terang mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini, Kamis (24/7/2019). (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami