search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bhakti Sosial Donor Darah Jagabaya Dulang Mangap
Minggu, 15 Desember 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Perwujudan semangat wirang ring semeton menjadi landasan Jagabaya Dulang Mangap Klungkung melakukan aksi kemanusiaan Bhakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan minggu 15 Desember 2019 di balai desa, Desa Selisihan Klungkung. 

Bekerjasama dengan UDD PMI Kabupaten Klungkung, Kegiatan ini sebagai bentuk dan cara Dulang Mangap mengakhiri tahun 2019 dan menyongsong 2020. Demikian disampaikan ketua panitia Donor Darah Jagabaya Dulang Mangap Nyoman Murdayana.

Dalam wawancara ketua Jagabaya Dulang Mangap Klungkung Komang Deny Widhi Kurniawan, SE, mengatakan Dulang Mangap sesuai Sesananya "Satya ring sesana, wirang ring semeton" selalu mengupayakan sebagai pelopor dalam kepedulian pada sesama, selain melaksanakan Kegiatan ngaturang ayah ring Pasemetonan. 

Hal ini akan dilaksanakan secara rutin kami laksanakan sebagai komitmen kami terhadap kemanusiaan.

 Ketua Jagabaya Dulang Mangap Bali Kadek Agus Suartana, SH tampak hadir dan ikut menyumbangkan darahnya pada acara tersebut, dikonfirmasi saat diambil darahnya, ketua berambut plontos ini mengungkapkan kebahagiaan hatinya Bahwa semeton Dulang Mangap dalam hal ini Dulang Mangap Klungkung merayakan berakhirnya tahun 2019 ini dengan Kegiatan Kegiatan positif semacam ini.

"Ini wujud kepedulian kami, inilah kami Dulang Mangap. Kegiatan ini menjadi agenda rutin kami di Dulang Mangap," ujarnya.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami