search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kondisi Terakhir Pasien Dalam Pengawasan Corona di RS Tabanan
Selasa, 17 Maret 2020, 22:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kondisi pasien dalam pengawasan Corona yang dirawat di RS Tabanan mulai membaik. Saat ini ada dua pasien yang merupakan suami-istri kondisinya Tabanan telah membaik. 

 

[pilihan-redaksi]
Kondisi pasien telah stabil dan tinggal menunggu hasil swab dari Litbangkes Kementrian Kesehatan. Kepala Dinas Kesehatan Tabanan dr Nyoman Suratmika menjelaskan, pasien pengawasan Corona Virus di BRSU Tabanan tinggal dua orang pasangan suami istri. Sedangkan untuk pasien WNA usia 4 tahun setelah hasil swab keluar dan dinyatakan negatif, pasien telah pulang Senin (16/3). 
 

“Pasien yang usia 4 tahun ini kita sudah rawat selama 4 hari dan sudah pulang hasinya negatif,” katanya, Selasa (17/3).
 

Hingga saat ini yang dirawat diruang isiolasi adalah dua pasien WNA suami-istri. Yang suami usia 65 tahun dan istrinya usia 64 tahun. 

“Sekarang pasien kondisinya semakin membaik, sudah stabil tinggal tunggu hasil swab,” tandas dr Suratmika.
 

Sebelumnya pada Kamis (12/3) sore Rumah Sakit Tabanan terima rujukan pasien bocah laki-laki WNA usia 4 tahun dari Rumah Sakit Swasta Denpasar. Dia sudah dirawat di ruang isolasi lantaran memiliki gejala demam dan batuk.
 

Pasien tersebut merupakan WNA dan tiba di Bali pada tanggal 7 Maret. Kemudian ditanggal 10 Maret mengalami gejala demam dan batuk sehingga dibawa berobat ke Rumah Sakit Swasta di Denpasar. Lalu dirujuk ke BRSU Tabanan. 
 

Kemudian pasien kedua WNA laki-laki berusia 65 tahun. Pasien dirujuk ke BRSU Tabanan Jumat (13/3) sore. Pasien diterima dari Rumah Sakit Swasta dengan catatan rujukan pneumonia (radang paru-paru). 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami