search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mensos Juliari Batubara Mengaku Baru Kali Ini Melihat Bali Sepi
Jumat, 21 Agustus 2020, 16:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Menteri Sosial (Mensos) RI, Juliari P. Batubara mengaku baru kali ini melihat suasana di Pulau Dewata terlihat sepi.

"Saya seumur hidup ke Bali belum pernah melihat suasana sesepi ini," ungkapnya saat meninjau langsung penyaluran bantuan sosial tunai (BST) yang berlangsung di Kantor Pos Padangbai, Manggis, Karangasem pada Jumat (21/08/2020). 

Kendati demikian, menurut Juliari suasana seperti ini ada enak dan tidak enaknya. Enaknya sepanjang perjalannya dari wilayah Denpasar ke Karangasem tidak menemukan kemacetan. 

Meski jalanan relatif lengang tanpa kemacetan, ia merasa di Bali tetapi terasa tidak seperti 'Bali'. Baginya jika berbicara tentang Bali tentunya melihat situasi yang sepi rasanya ada yang aneh.

Namun demikian, kondisi seperti ini tidak hanya terjadi di Pulau Dewata saja, fenomena serupa juga terjadi di belahan dunia lain bahkan di seluruh dunia.

"Ya jika dibiarkan ramai kembali seperti dulu nantinya yang terpapar Covid pasti semakin banyak. Oleh karena itu kita harus bersabar sampai vaksin ketemu. Mudah mudahan pemerintah juga diberikan kekuatan yang cukup agar bisa mengalokasikan anggaran yang cukup untuk memastikan lapisan masyarakat yang terkena dampak diberikan kekuatan," harap Juliari.
 

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami