search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
AWK Laporkan Kasus Pemukulan, Sandi Murti: Apapun Itu Kita Hadapi
Rabu, 28 Oktober 2020, 20:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Selain membantah pihaknya melakukan pemukulan dan menyebut Arya Wedakarna (AWK) memancing emosi massa dengan melakukan provokasi pada aksi demo pada Rabu (28/10/2020), Sesepuh Sandhi Murti Ngurah Harta mengatakan siap terhadap pelaporan AWK ke Polda Bali.

"Dia menantang teman-teman datang dengan mengepalkan tangan, ini maksudnya apa, kalau dia melaporkan silakan, kita akan tuntut atas kasus masa lalu, kita akan hadapi apapun kita hadapi dan kita tidak mau berdialog karena kita tidak kompromis," ujarnya saat dikonfirmasi usai insiden pemukulan, Rabu (28/10/2020) di Denpasar.

Ngurah Harta menjelaskan awalnya kedatangan massa ke Kantor DPD RI perwakilan Bali di Renon hanya ingin unjuk rasa dan orasi agar AWK mendengarkan apa yang dirasakan masyarakat Bali. Sebab, pihaknya merasa tersinggung dengan pernyataannya yang melecehkan simbol-simbol yang dipuja masyarakat Bali yang dianggapnya sebagai makhluk.

"Kita kesana hanya ingin demo dan orasi supaya dia mendengarkan uneg-uneg apa yang dirasakan masyarakat Bali, sebab sosok yang sangat disucikan orang Bali dikatakan makhluk seperti Ratu Hyang, Bathara Hyang Tohlangkir, Ratu Gede, kami merasa tersinggung sekali," ujarnya.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami