search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dana-Dipa Unggul di TPS Tim Pemenangan Massker
Rabu, 9 Desember 2020, 16:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Suara Paslon nomor urut 01 Mas Ayu Sumatri-Sukarena atau Massker drop di markas tim pemenangannya sendiri yaitu di TPS 3 Banjar Kreteg, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem dibandingkan paslon nomor urut 01 Gede Dana-Wayan Artha Dipa atau Dana-Dipa.

Seperti yang diketahui bahwa di TPS 3 tersebut adalah tempat tim pemenangan paket Massker yaitu I Wayan Geredeg dan Ketua Tim Pemenangan I Nengah Sumardi mencoblos atau menyalurkan hak suaranya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, di TPS 3 tersebut jumlah perolehan suara untuk paslon 01 sebanyak 121 suara atau unggul 34 suara dari paslon 02 yang hanya memperoleh sebanyak 87 suara saja.

Ketua KPPS TPS 3 Banjar Kreteg, I Ketut Heri Sudiarsa mengatakan berdasarkan hasil penghitungan suara dari 218 surat suara yang sah maupun tidak sah, sebanyak 121 suara diperoleh paslon nomor urut 01. Sedangkan paslon nomor urut 02 memperoleh suara sebanyak 87 suara.

"Jumlah suara sah sebanyak 208 suara, tidak sah 10 suara. Sehingga jumlah suara sah dan tidak sah sebanyak 218 suara," ujarnya dikonfirmasi via sambungan telepon pada Rabu siang (09/12/2020). 

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan Massker, I Nengah Sumardi belum bisa dimintai pendapat mengenai anjloknya suara paslon Massker di TPS 03 yang notabene tempat dirinya dan I Wayan Geredeg menyalurkan hak pilihnya di Pilkada Karangasem.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami