search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jessica Iskandar Ternyata Diam-diam Incar Gawai Ini di Bali
Sabtu, 19 Desember 2020, 22:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Artis Jesicca Iskandar yang belum lama ini tinggal di Bali ternyata diam-diam mengincar gawai yang ditunggu-tunggu di salah satu gerai elektronik di Denpasar.

Ditemui saat peluncuran produk iPhone 12, ia mengatakan mempercayai eWorld sebagai tempat mengambil pre order gawai itu karena sudah mencari-cari di internet soal ini.

“Aku taunya eWorld ketika akan pre order iPhone 12. Aku lihat eWorld dan Cellular World ini merupakan toko ponsel teramai di Bali dan reviewnya bagus banget. Dan yang terpenting bagi aku itu, toko resmi Apple yang membuat aku percaya  barang itu pasti resmi. Karena takutnya kalau beli di tempat lain mungkin jaminan keresmiannya kurang terjamin kan,” ujar perempuan yang akrab disapa Jeddar ini.

Maklum saja, produk andalan terbaru Apple, iPhone 12, hadir di Bali tepatnya di eWorld. Peluncuran produk iPhone 12 ini dilakukan pada Jumat (18/12).

Menurut Manager Marketing dan Retail Cellular World, Wayan Yuliani, kehadiran produk terbaru iPhone ini sudah ditunggu-tunggu konsumen. Sebagai Apple Authorized Reseller, eWorld, memberikan garansi produk yang dijual adalah resmi dari Apple. 

Dijelaskan dalam peluncurannya kali ini, seluruh rangkaian iPhone 12 dihadirkan, yakni iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Varian memory yang bisa dipilih dari 64 GB hingga 512 GB. 

"Warna yang paling diunggulkan adalah Pasific Blue," katanya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami