search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Komisi I Sidak Bagian Humas Pemkab Tabanan, Ini Sorotannya
Senin, 8 Februari 2021, 22:55 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Komisi I DPRD Tabanan melakukan sidak ke Bagian Humas dan Protokol seketariat daerah Kabupaten Tabanan pada Senin (8/2). 

Sidak yang dilaksanakan Pukul 10.00 WITA tersebut, Dewan soroti sejumlah kegiatan terutama dalam bidang peliputan. Sidak dipimpin Ketua Komisi I DPRD Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi dan sejumlah anggota. 

Rombongan Komisi I ini diterima langsung Kabag Humas dan Protokol Setda Tabanan I Ketut Ridia. Saat itu Dewan meminta, antara humas dan masing-masing OPD menjalin komunikasi dengan baik supaya pemberitaan tidak kebanyakan kegiatan pimpinan yang kebanyakan seremonial.

Eka Nurcahyadi menegaskan, tujuan peninjauan langsung ke bagian humas tersebut untuk mengetahui teknis peliputan yang dilakukan selama ini. Terlebih menurutnya dari segi fasilitas dinilai belum memadai lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

"Kami juga inginkan Humas ikut mengkonter berita di media sosial yang menyudutkan pemerintah. Perlu membuat berita penyeimbang," sarannya. 

Dalam kesempatan tersebut dia juga menyentil akan membuat regulasi terkait dengan kerja sama dengan media. Sebab kerjasama dengan media dirasa penting untuk meningkatkan eksebilitas dalam menyebarkan berita. 

"Tahun depan untuk mendukung kegiatan kehumasan sangat akan kami dukung," katanya.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami