search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Desa Pemecutan Klod Laksanakan Pemantauan Prokes Di Wilayah Br. Tegal Kawan Dan Di Pasar Abian Timbul
Sabtu, 13 Februari 2021, 19:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Desa Pemecutan Klod Laksanakan Pemantauan Prokes Di Wilayah Br. Tegal Kawan Dan Di Pasar Abian Timbul

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 yang lebih meluas, anggota Satgas PPKM mikro posko terpadu Covid-19 Desa Pemecutan Klod terus menggencarkan pemantauan penerapan protokol kesehatan. Pemantauan kali ini dilaksanakan dengan meyambangi warga Br.Tegal Kawan Desa Pemecutan Klod, Denbar, yang sedang melaksanakan upacara piodalan di Pura Penyarikan, pada Sabtu (13/2).

Pemantauan penerapan protokol kesehatan sekaligus mensosialisasikan prokes 3M kepada masyarakat bersama unsur Babinsa, Babinkamtibnas, Linmas dan anggota satgas PPKM mikro posko terpadu Covid-19 Desa Pemecutan Klod. Dalam pemantauan kali ini menyasar dan menghimbau  warga Banjar Tegal Kawan yang sedang melaksanakan piodalan di Pura Penyarikan agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta membatasi jumlah pemedek, ujar Perbekel Pemecutan Klod, I Wayan Tantra.

Lebih lanjut dikatakannya, selain di wilayah Br. Tegal Kawan, kami juga menyasar warga dan pedagang di Pasar Abian Timbul agar selalu menerapkan prokes seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak serta menggunakan hand sanitizer. Selain itu juga turut membagikan masker secara gratis bagi masyarakat dan pedagang di Pasar Abian Timbul.

“Kami berharap dengan rutin dan taat dilaksanakannya pemantauan ini dapat menyadarkan masyarakat betapa pentingnya menjaga diri agar terbebas dari paparan virus Covid-19. Selain menjaga diri, dengan taat melaksanakan prokes 3M kita juga secara tidak langsung dapat menjaga keluarga maupun orang lain dari penularan virus tersebut,” pungkas I Wayan Tantra.


 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami