search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Eka Ingin Bergelut di 2 Bisnis Ini
Selasa, 16 Februari 2021, 11:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Masa jabatan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti hanya tinggal hitungan hari saja.

Sesuai agenda pelantikan Bupati terpilih hasil Pilkada 2020 akan dilakukan pada tanggal 17 Februari 2021, meski sampai saat ini belum diketahui kejelasannya lantaran SK pelaksanaan pelantikan dari Depdagri belum turun. 

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Senin (15/2) usai memberikan penyampaian pidato LKPJ akhir tahun 2020 secara virtual dalam rapat paripurna dewan, lanjut menyelesaikan tugas tugas kedinasan yang belum rampung. 

Selain melakukan penandatanganan berkas-berkas di ruang kerjanya, Bupati Eka juga melakukan koordinasi terakhir dengan sejumlah pimpinan OPD.

"Ya, selesaikan tanda tangan beberapa berkas dan koordinasi terakhir saja, kalaupun nanti ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan bisa kontak dan ketemu," ujarnya ditemui di luar ruang kerja. 

Begitupun, Bupati Eka menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tabanan dalam suka maupun duka 10 tahun dirinya menjabat, semoga pemimpin baru nantinya tetap bisa menjaga amanah rakyat. 

"Kalau pun ada kekurangan semua pasti punya, mohon dimaafkan dan tetap sambung tali silaturahmi," ujarnya. 

Setelah tidak lagi menjabat, Bupati Eka menyebutkan telah membuka bisnis, seperti properti hingga kuliner. Meski tidak lagi menjabat, Bupati Eka mengatakan akan tetap berkecimpung di dunia politik. 

"Politik tetap meski tidak menjabat, sebab kemarin DPP minta aku bantu untuk masuk struktur untuk membina kader," ujarnya

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami