search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akhiri Masa Jabatan, Bupati Eka Berharap Penanganan Covid-19 Maksimal
Rabu, 17 Februari 2021, 20:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan I Gede Susila ditunjuk sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Tabanan untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Tabanan seiring berakhirnya masa jabatan Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya pada 17 Februari 2021. 

Kegiatan sertijab dari Bupati sebelumnya kepada Plh, dilakukan Rabu (17/2) di ruang rapat Bupati Tabanan. Sedangkan dari Plh Bupati ke Bupati terpilih nantinya menyesuiakan tanggal pelantikan yang diperkirakan akhir bulan (Februari) ini.

Bupati Eka meminta agar penanganan kasus Covid-19 di Tabanan lebih dimaksimalkan kembali, khususnya bagaimana menumbuhkan greget masyarakat Tabanan dan kalangan adat.

“Saya yakin pak wakil (Bupati terpilih) juga sudah konsen dengan upaya penanganan Covid ini, apalagi aturan sudah ada termasuk juga anggaran baik dari pusat dan provinsi, tinggal sekarang greget masyarakat dan adat tetap menjalankan instruksi pemerintah, jangan dilanggar dan tetap jalankan 3M,” ujarnya.

Bupati Eka juga mengatakan penunjukkan Plh ini sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku, sehingga mampu mengisi kekosongan untuk melanjutkan roda pemerintahan. Ia juga sangat bersyukur telah menjalankan amanah memimpin Tabanan hingga dua periode. 

Untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Tabanan dan pihak terkait yang selama ini telah mendukung dalam menjalankan pemerintah dan pembangunan di Tabanan.

“Tidak ada kata akhir buat saya tapi semua adalah kata awal. Awal dari semua cerita, awal dari semua perjuangan dan buat kita selalu untuk berbuat yang terbaik dan tetap berkarya untuk Daerah yang kita cintai,” ujar Bupati Eka.
 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami