search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Remaja Masturbasi Tanpa Busana
Kamis, 18 Februari 2021, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Viral video masturbasi perempuan yang masih ABG viral di Lombok Tengah. Video yang berdurasi 7,27 menit viral setelah beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat remaja itu merekam dirinya saat melakukan video call tanpa busana, sambil memegang alat kelaminnya. Informasi di lapangan, wanita yang ada dalam video tersebut merupakan warga di sebuah desa di Kecamatan Praya Tengah. 

Namun, belum diketahui secara pasti identitas perempuan tersebut. Sementara lawan video call perempuan itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Polisi kini menyelidiki sumber video dan pasangan aktor itu.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait kasus video tersebut.

“Masih di dalami,” ujar AKP I Putu Agus Indra Permana singkat.

Terpisah, Kepala Desa Batunyala, HM Zaenudin mengatakan, pihaknya bersama aparat telah melakukan kroscek terhadap wanita yang ada di dalam video tersebut. Namun belum berani memastikan bahwa itu merupakan warganya.

Pihaknya belum bisa memastikan wanita tersebut sebagai warganya. Namun wanita itu identik dengan seorang wanita yang ditinggal cerai orang tuanya. Remaja ini terkadang tinggal dengan keluarga ayahnya. Dan kadang tinggal dengan nenek dari ibunya di Desa Batunyala.

“Ayah anak ini berasal dari luar Desa Batunyala. Sedangkan ibunya saat bekerja sebagai TKW.  Aparat juga masih melakukan pendalaman,” ujar JM Zaenudin.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami