search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Bersimbah Darah Ditikam di Pasar
Jumat, 19 Februari 2021, 13:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Bersimbah Darah Ditikam di Pasar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria ditemukan bersimbah darah di Blok E Los, Pasar Induk Caringin, Kota Bandung, pada Jumat (19/2/2021), pada dini hari tadi, sekira pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, warga yang belum diketahui identitasnya itu, diketahui, terluka karena ditusuk oleh orang yang tak di kenal saat berbelanja.

"Waktu kejadian itu saya lagi duduk, tiba-tiba korban langsung ditusuk dari belakang. Lebih dari sekali ditusuknya," kata Edi Djunaedi, seorang pedagang, saat ditemui di lokasi kejadian.

Edi menuturkan, tidak ada keributan saat kejadian berlangsung. Pelaku mengeluarkan senjata tajam dari balik jaketnya kemudian langsung menyerang korban dengan senjata itu.

"Korban terus diserang. Kita takut mau memisahkan karena bawa pisau. Korban sempat lari dan dikejar oleh pelaku," kata dia.

Saksi lainnya Asep Wahyu, mengatakan, ia tidak melihat langsung kejadian. Namun ia melihat korban tersungkur di depan kios ia berdagang yang tak jauh dan masih satu blok dengan lokasi kejadian.

"Korban langsung jatuh tepat di situ (di depan). Pelaku langsung lari keluar, sempat dikejar namun pelaku kabur naik motor," ucap dia.

Melihat korban tak berdaya, warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Pos Polisi Pasar Caringin, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Immanuel. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

Kejadian itupun terekam kamera cctv, yang ada di lokasi kejadian. Terlihat pelaku menusukan pisaunya kepada korban lebih dari lima kali.

Informasi yang dihimpun, polisi telah mengamankan seorang pria yang di duga pelaku pembunuhan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami