search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Setelah Pacaran 10 Tahun, Wanita Ini Akhirnya Menikah di Usia 91 Tahun
Rabu, 24 Februari 2021, 10:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Setelah Pacaran 10 Tahun, Wanita Ini Akhirnya Menikah di Usia 91 Tahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di Jamaika menikah di usia yang nyaris menyentuh satu abad. Evelina Meadder-Wilson yang berumur 91 tahun menerima lamaran kekasihnya setelah 10 tahun pacaran.

Calgent Wilson yang berusia 73 tahun selalu melamar Evelina, namun wanita itu selalu menolaknya dan hanya menganggap ocehan pria itu sebagai 'kicauan orang mabuk'.

Menyadur Mirror Rabu (24/02), pasangan lansia itu akhirnya menikah 22 Januari di kota asal mereka St Thomas dengan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

Pada CNJ Jamaika, Evelina memberi tahu bahwa pria yang bekerja sebagai petani itu merawatnya ketika ia jatuh sakit hingga sehat kembali. Calgent selalu bicara tentang pernikahan ketika mabuk jadi Evelina hanya menertawakannya.

"Dia akan membicarakannya (menikah) sepanjang waktu terutama ketika dia minum. Tapi aku tak mendengarkannya karena dia sedang minum (alkohol)."

Namun dia akhirnya menerima lamaran Calgent setelah keluarganya membujuk Evelina untuk menjadikan calgent pria yang bahagia.  "Ketika Anda mencapai usia kami, Anda perlu memiliki pendamping."

Satu hal yang membuat Evelina tersipu, Calgent memilih hari ulang tahunnya sebagai hari pernikahan. Ia sangat menghargai keputusan manis tersebut.

"Kami tidak rewel dan bahkan tidak pernah berselisih pendapat," kata Evelina. Di hari bahagia itu, cucu perempuan Evelina menata rambut dan riasannya hingga wanita itu terlihat cantik di hari pernikahannya. Cucunya berkata senang bisa terlibat dalam hari bersejarah itu.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami