search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kejadian Seram, Motor Barang Bukti Kecelakaan Menyala Sendiri di Kantor Polsek
Jumat, 12 Maret 2021, 08:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kejadian Seram, Motor Barang Bukti Kecelakaan Menyala Sendiri di Kantor Polsek

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kejadian seram terjadi di kantor polisi Polsek Sukamaju, Luwu Utara. Satu unit motor barang bukti kecelakaan lalu lintas menyala dengan sendirinya. 

Kejadian ini direkam dalam YouTube anggota polisi bernama Wira Bongan. Polisi bernama Wirabuana ini merekam detik-detik motor barang bukti kecelakaan lalu lintas menyala sendiri. 

Di video tersebut Wira menjelaskan, motor tersebut adalah motor barang bukti kecelakaan lalu lintas. Motor itu terlibat tabrakan dengan sebuah truk. 

Pengendara motor diketahui tewas setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Barang bukti motor dan truk lalu dibawa ke kantor Polsek Sukamaju. 

Saat itu Wirabuana sedang piket malam di kantor Polsek Sukamaju. Tiba-tiba katanya motor tersebut menyala sendiri. Lampu belakangnya dan mesinnya menyala. 

Padahal kondisi motor itu sudah remuk akibat tabrakan. Menurut Wirabuana, motor itu awalnya menyala di pukul 21.30. Lalu motor itu kembali menyala di tengah malam. 

Wirabuana merekam kejadian menyalanya motor tersebut. Ia mematikan lampu seluruh kantor polsek. Terlihat lampu belakang motor menyala. Terdengar juga suara mesin motor menyala. Wirabuana mengaku tidak berani mendekat ke lokasi motor. Ia bahkan meminta kameramen tidak meninggalkan dirinya pada malam itu.

"Tadi nyala dan bunyi sekitar jam setengah sepuluh, sekarang jam setengah satu nyala lagi. Mau mendekat sudah merinding," jelasnya.

Ia pun mulai merasa ketakutan dan tak ingin lebih dekat untuk mengecek motor tersebut. Lalu, keesokan harinya, ia pun menunjukkan motor bekas kecelakaan yang malamnya menyala sendiri.

Ternyata motor tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan sehingga motor tersebut tak bisa digunakan lagi.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami