search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bikin Geger, Artis Ini Tampil Bugil Agar Bioskop Dibuka Kembali
Senin, 15 Maret 2021, 15:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bikin Geger, Artis Ini Tampil Bugil Agar Bioskop Dibuka Kembali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang artis asal Prancis, Corinne Masiero tampil bugil dalam acara penghargaan film skala kecil sebagai tuntutan agar pemerintah kembali membuka bioskop yang sebelumnya ditutup karena pandemi.

Menyadur Guardian Minggu (14/03), ia tampil sebagai artis dengan kostum terbaik di Cesar Awards yang dikenal sebagai Piala Oscar Prancis. Wanita 57 tahun itu mendekati podium dengan baju keledai dan gaun dengan noda darah.

Dalam pidatonya, Corinne menjelaskan bahwa ia ingin tampil maksimal dengan kostum yang lebih wah tapi ia mendapat informasi bahwa kostum bukan lagi hal penting mengingat pembatasan virus corona mengubah segalanya.

Setelah menyampaikan pidato sindiran, Corinne lantas melepas jubahnya dan menunjukkan tulisan 'tak ada budaya, tak ada masa depan' di dadanya dan 'kembalikan seni kami, Jean' di punggungnya.

Acara itu berlangsung di teater ketika warga Prancis berada di puncak kemarahan dan frustrasi. Musisi dan artis kecewa karena pemerintah tidak membuka kembali museum, galeri, ruang konser dan gedung bioskop.

Marina Foïs, komedian paling terkenal di Prancis, menyindir penutupan bioskop dan teater dalam pidatonya.

"Mereka mengurung anak-anak, menutup bioskop dan teater dan melarang konser agar mereka bisa membuka gereja, karena kami negara sekuler, sehingga orang tua bisa pergi ke gereja," katanya.

Sementara itu, di seberang ibu kota beberapa demonstran menduduki Teater Odeon, menuntut tempat-tempat budaya dibuka kembali dan lebih banyak dukungan keuangan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami